clip_image001

BBC World

Room 504/ 505 CB
Bush House
London WC2B 4PH
United Kingdom
Phone: (+44) 20 7557 2133
(+44) 20 7557 2745
Fax:     (+44) 20 7836 5195 / 9466
BBC Biro Jakarta
Deutsche Bank Lantai 15
Jalan Imam Bonjol 80
Jakarta 10310
Indonesia
Phone: (+62) 021-3983 1635
(+62) 021-3983 1636
(+62) 021-3983 1528
Fax:     (+62) 021- 3920 325

Email: indonesian@bbc.co.uk

Website: http://www.bbc.co.uk/indonesian

clip_image002

Voice of America

330 Independence Avenue SW #2711
Washington, DC 20237 USA

Telepon: 1-202-382-5800
Fax: 1-202-619-1461

Indonesia

Telepon: 62-21-3000-2272 (hunting)
Fax: 62-21-3000-2276

E-mail: voaindonesia@voanews.com

Website: http://www.voanews.com/indonesian

clip_image003

Radio Nederland

Witte Kruislaan 55
1217 AM Hilversum
Nederland
Tel : +31 35 6724211 (operator bekerja 24 jam)
Fax: +31 35 6724290 (Seksi Indonesia)

Email: ranesi@rnw.nl

Website: http://www.ranesi.nl

clip_image004

Deustche Welle

D – 53110 Bonn
Deutschland

Fax: +49 228 429-4739

Indonesia

Tromol Pos 1128

Jakarta 10011

SMS: +62 812 110 1115

E-Mail: indones@dw-world.de

Website: http://www.dw-world.de/dw/0,,631,00.html

clip_image005

Radio Australia

GPO BOX 428G
Melbourne Victoria 3001
Fax:
+61 3 96261899
+61 3 9626 1957
Phone:
+61 3 9626 1800

Indonesia
Kotak pos 2299
Jakarta 10001

Fax:
+62 21 390 8124
Phone:
+62 21 390 8123

E-mail:

Website: http://abc.net.au/ra/indonesian

clip_image006

Radio Taiwan International

P.O.BOX 123-199
Taipei 11199, Taiwan, ROC

Telpon: 886-2-2885-6168 ext. 326 or 327

Fax: 886-2-2885-2254

Indonesia

RTISI
P.O. BOX 1024
Surabaya 60008, Indonesia

E-mail: rtisi@rti.org.tw

Website: http://indonesian.rti.org.tw/

clip_image008

Radio Singapore International (SIGNING OFF 01 Aug 2008 )

Farrer Road
P.O. Box 5300
Singapore 912899

Telepon: (65) 6359 7645
Faksimili: (65) 6259 1357
Indonesia

Radio Singapore International
Indonesian Service
Kotak Pos 6675 JKPWK
Jakarta, 10350-C
Indonesia

Email: indonesia@rsi.com.sg

Website: http://www.rsi.sg/indonesian/main/index/.html

clip_image009

Radio Korea Internasional / KBS World

No. 18 Yeouido-dong,

Yeongdeungpo-gu,

Seoul, 150- 790, Korea,
Fax: 82-2-781-3694, 82-2-781-3695, 82-2-781-3696

E-mail: Indonesia@kbs.co.kr

Website: http://world.kbs.co.kr/indonesian

clip_image010

NHK

Tokyo, 150-8001, Japan

Indonesia
Kotak Pos 1245, Jakarta Pusat 10012

Website: http://www.nhk.or.jp/nhkworld/indonesian/index.html

clip_image011

China Radio International

16A Shijingshan Road, Beijing, China. 100040

Website: http://indonesian.cri.cn/


21 Responses to “Radio asing berbahasa Indonesia”


  1. Januari 21, 2009 pukul 3:19 pm

    seep!! 4 jempol buat anda pak!!

  2. 2 lilyulvia
    Februari 10, 2009 pukul 2:30 pm

    wah mantap nih

  3. Maret 2, 2009 pukul 3:22 pm

    Ternyata cukup banyak ya…radio asing yang berbahasa Indonesia…sayangnya ga smua radio di Indonesia menggunakan bahasa Indonesia, malah cenderung “kebule-bulean”

  4. Oktober 11, 2009 pukul 5:46 am

    Yth.Bpk Alex Santosa alamat yang anda tampilkan sangat bermanfaat,saya ikut mengutip dan terima kasih.Sukses selalu untuk bapak!

  5. 5 popy
    Desember 1, 2009 pukul 8:28 pm

    kalo saya ingin apply menjadi announcer berbahasa indonesia di radio Singapura apa bisa pak ??
    terimakasih

    Popy
    popy_rosana@yahoo.com

    sayang sekali Radio Singapura sudah tidak mengudara lagi

    • 6 popy
      Desember 4, 2009 pukul 2:14 pm

      waduhhh..sayang sekali pak, padahal saya pikir saya bisa kerja disana tuh, karena calon suami kebetulan asli sana, sapa tau saya bisa bantu2 suami dengan kerja di radio seperti kegiatan part-timer saya selama ini di indo..
      mungkin ada alternatif info laen pak ???
      terimakasih pak Alex…
      Popy

  6. Juli 7, 2010 pukul 11:29 pm

    Kalau ingin bekerjasama relay program siaran, gimana prosesnya Pak?

  7. 11 Budi Harto Laksono
    Juli 8, 2010 pukul 4:05 pm

    Wah sayang sekali Radio Sinchiapo sudah tidak mengudara lagi ya,tapi tidak apa2 radio2 yang lainnya masih banyak terutama CRI Beijing China dan NHK Tokyo Japan,semuanya mantap dan menambah wawasan. Sip

  8. 13 Maria
    Juli 30, 2010 pukul 7:35 pm

    CRI Beijing China sudah pindah ke situsweb: http://indonesian.cri.cn/

  9. 14 ella
    Januari 4, 2011 pukul 10:18 am

    sungguh menarik banget deee artikely……………..
    bisa gak saya bergabung di radio ini???????????

  10. 15 H.ziyad
    April 28, 2011 pukul 7:02 am

    aku ingin jadi listener radio asing cri namun sayang aku tak punya radio digital sendiri

  11. 16 Doni Supriyanto
    Januari 16, 2012 pukul 4:23 pm

    Saya ingin sekali bekerja di radio asing. Sy berpengalaman sbg penyiar, music director, produser, voice talent, kreatif untuk berbagai acara radio. Jika ada yg bisa memberikan saya informasi, saya akan berterima kasih sekali..
    mohon kirimkan info tersebut via e-mail : donimd995fm@yahoo.com.
    Terima kasih sebelumnya.

  12. Oktober 24, 2012 pukul 4:25 pm

    Ranesi udah ditutup, sejak 25 Juni 2012

  13. September 10, 2013 pukul 10:26 am

    kalau saya mengirim lagu malaysia ke alamat radio berbahasa indonesia, apakah lagu-lagu tersebut akan di putar? lagu terseburt di sponsorei oleh kementerian pelancongan dan kebudayaan malaysia adalah lagu tadisional irama melayu asli

  14. 19 zulfa
    Agustus 9, 2014 pukul 8:13 pm

    lestennya ada gak ya

  15. 20 zulfa
    Agustus 9, 2014 pukul 8:14 pm

    gimana dapatin lestennya tu pak

  16. 21 Billy suandito
    September 14, 2015 pukul 5:45 pm

    Apakah deutsche welle seksi indonesia msh mengudara? Radio nederland sdh tdk mengudara lagi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




B r o a d c a s t o l o g y

JANGAN ASAL COPY - PASTE



Berbagai karya di blog, boleh-boleh saja dikutip atau dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemiliknya, atau paling tidak menyebutkan sumbernya: RadioClinic dot com. Terimakasih.

The copyright of the articles in this blog is owned by Alex Santosa. Permission to republish in print or online must be granted by the author in writing.

Creative Commons License
Hak cipta blog ini dilindungi oleh Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

B e z o e k e r s


tracker

S t a t

  • 558,268 hits

R a d i o p i n i

A r c h i v e s


%d blogger menyukai ini: