15
Sep
08

Playlist new entry 15 September 2008

Spiralling – Keane Maafkanlah – Hedi Yunus

Review, podcast, video clip, lyric:

Spiralling – Keane

Album : Perfect Symetry

Label : Interscope / Island

Website:http://www.keanemusic.com

Lyric : click here

Keane telah menyelesaikan single terbarunya Spiralling pada awal Agustus lalu. Mereka bahkan sempat memberi kesempatan bagi penggemarnya untuk mengunduh lagu ini secara gratis selama satu minggu. Sejak tanggal 4 hingga 11 Agustus 2008, tercatat sekitar 500.000 pengunjung telah mendownload lagu ini. Sebelumnya, Coldplay juga melakukan strategi yang sama, yaitu membagikan single Violent Hill secara gratis melalui internet pada bulan April 2008 dan mencatat 2 juta download.

Spiralling tercatat sebagai salah satu single unggulan yang akan melengkapi album ketiga Keane – Perfect Symetry yang direncanakan akan dirilis pada 13 Oktober 2008. Keanu masih menyimpan single andalannya yaitu The Lovers Are Losing yang akan diluncurkan pada 6 Oktober 2008.

Keane adalah trio asal Sussex Inggris yang beranggotakan Tom Chaplin (vocals), Richard Hughes (drums), dan Tim Rice-Oxley (piano). Keane yang musiknya banyak dipengaruhi oleh Cold Play dan U2, dikenal dengan hits nya Somewhere Only We Know dari album perdana Hope and fears (2004). Mereka juga sempat meraih dua Brit Awards (Best Breakthrough Act dan Best Album 2005) dan menjadi nominator Grammy Awards untuk kategori Best New Artist.

Untuk video clip, versi officialnya belum dirilis.

Maafkanlah – Hedi Yunus

Album : Hedi Yunus

Lagu lama Atik CB – Maafkanlah menjadi single andalan dalam album ke-7 Hedi Yunus yang akan segera dirilis. Selain Maafkanlah, masih ada satu lagu lama lain yang menghiasi album terbaru Hedi, yaitu Melati di Atas Bukit milik Dian Permana Putra. Hedi juga didukung oleh sohibnya di Kahitna, Yovie Widianto yang ikut menyumbang 4 lagu, serta Badai – kibordis Kerispatih. Dalam video klip Maafkanlah, Hedi mengajak Yuni Shara sebagai model.

Iklan

0 Responses to “Playlist new entry 15 September 2008”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


B r o a d c a s t o l o g y

JANGAN ASAL COPY - PASTE



Berbagai karya di blog, boleh-boleh saja dikutip atau dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemiliknya, atau paling tidak menyebutkan sumbernya: RadioClinic dot com. Terimakasih.

The copyright of the articles in this blog is owned by Alex Santosa. Permission to republish in print or online must be granted by the author in writing.

Creative Commons License
Hak cipta blog ini dilindungi oleh Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

B e z o e k e r s


tracker

S t a t

  • 552,371 hits

R a d i o p i n i

A r c h i v e s


%d blogger menyukai ini: