11
Sep
08

Share for Others

Akhirnya terlaksana juga niatan untuk berbagi. Dari sejumlah rencana berbagi pada sesama di sejumlah kota, di awal bulan puasa ini teman-teman di radio PASFM Surabaya beberapa waktu lalu melakukan pembagian sekitar 300 pax tajil di Plaza BRI Surabaya. Pembagian ditujukan kepada karyawan kantor yang pulang kerja, sehingga mereka bisa berbuka puasa sebelum sampai di rumah.

Kegiatan ini didukung oleh beberapa pengusaha Surabaya seperti Ria Restoran, Big Bakery, Merlyn Bakery, Jamu Iboe, AMDK Cheers, dan Kurma Lawang Agung.

Pembagian tajil tidak hanya dilakukan di perkantoran, rekan-rekan dari radio Yasika FM & Best FM Jogjakarta, PASFM & SASFM Solo, POPFM Bandung dan sejumlah radio yang lain juga ikut membagikan tajil di sejumlah mal dan nasi bungkus bagi saudara-saudara kita yang tidak mampu di jalanan agar mereka bisa ikut berbuka puasa.

Di Jogja Radio Yasika FM mendapat dukungan dari Suzuki Indojaya Motor, Fastep dan bebeberapa pengusaha lainnya.

Terimakasih bagi rekan-rekan radio yang telah berlelah-lelah dan memiliki semangat untuk berbagi, serta klien-klien yang rela mengulurkan dana dan barang untuk mendukung kelangsungan kegiatan ini. Tanpa kerjasama yang baik tidak mungkin ide ini bisa terealisasi! Maju terus dan tetap semangat!

S7302553 S7302558
PASFM SURABAYA PASFM SURABAYA
Resize Berebut nasi kotak 2 Rezise Berebut nasi kotak 6
Yasika FM Jogja Yasika FM Jogja
Iklan

0 Responses to “Share for Others”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


B r o a d c a s t o l o g y

JANGAN ASAL COPY - PASTE



Berbagai karya di blog, boleh-boleh saja dikutip atau dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemiliknya, atau paling tidak menyebutkan sumbernya: RadioClinic dot com. Terimakasih.

The copyright of the articles in this blog is owned by Alex Santosa. Permission to republish in print or online must be granted by the author in writing.

Creative Commons License
Hak cipta blog ini dilindungi oleh Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

B e z o e k e r s


tracker

S t a t

  • 552,370 hits

R a d i o p i n i

A r c h i v e s


%d blogger menyukai ini: