12
Agu
08

Jika ORARI seperti Organisasi Internet Amatir

ditulis oleh : Herman

TV dan koran memuat berita bahwa sisa anggaran karena turunnya harga minyak sekitar 6 Triliun sedangkan satu provider GSM beriklan gratis tis seolah menyindir bahwa kita yang amatir ini bisa apa. Kecuali tulisan ini dianggap khayalan belaka maka, ada langkah langkah seperti ini :

  1. Untuk menjawab ini marilah kita buat Organisasi seperti ORARI yaitu OIARI ( Organisasi Internet Amatir Republik Indonesia ) dan langsung saja kita mohon kesediaan bapak pencetus RT/RW Net sebagai Ketua.
  2. Setelah itu kita masukkan usulan kita sebagai jaring aspirasi masyarakat di DPR. Dan apabila usulan kita disambut DPR kemudian kita minta akses satu channel dari transpoder satelit kita , C-Band saja yang lebih simple.
  3. Setelah itu dengan internet satelit dibuat jaringan intranet nasional dengan platform Linux dan RT/RW-net yang sudah dirintis bapak pimpinan OIARI yang baru.
  4. Setelah Indonesia diguyur gelombang DVB Satelit usulan kita, maka kita-kita yang amatir ini sanggup saja membuat VPN-VPN kecil sebagai RT/RW-Net sebagai hotspot hotspot gratis di seluruh Idonesia.
  5. Langkah pertama kita buat AD/ART yaitu kita comot saja AD/ART ORARI, kemudian kita modifikasi segala sesuatu yang berkaitan dengan radio amatir menjadi internet amatir.
  6. Setelah itu jaringannya dibangun Bapak Pemimpin RT/RW-Net. Saya yakin hanya dengan USB Wifi plus OIARI (Organisasi Internet Amatir Republik Indonesia) plus satu channel DVB satelit, maka khayalan intranet nasional gratis tis tidak mustahil akan terwujud.
  7. Mari kita bangun profesionalisme melalui amatirisme , dimana amatirisme ini harus dibina Eksekutif dan Legislatif serta dilindungi Yudikatif, seperti halnya olah raga dimana ada yang profesional dan ada amatirnya sehingga pro GSM dan provider pro CDMA, punya teman yaitu jaringan internet amatir OIARI.

Demikianlah sekelumit Khayalan hari ini dengan rumus : Jika A seperti B kecuali C.

Iklan

0 Responses to “Jika ORARI seperti Organisasi Internet Amatir”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


B r o a d c a s t o l o g y

JANGAN ASAL COPY - PASTE



Berbagai karya di blog, boleh-boleh saja dikutip atau dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemiliknya, atau paling tidak menyebutkan sumbernya: RadioClinic dot com. Terimakasih.

The copyright of the articles in this blog is owned by Alex Santosa. Permission to republish in print or online must be granted by the author in writing.

Creative Commons License
Hak cipta blog ini dilindungi oleh Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

B e z o e k e r s


tracker

S t a t

  • 555,661 hits

R a d i o p i n i

A r c h i v e s


%d blogger menyukai ini: