06
Agu
08

The Secret

author: Rhonda Byrne
website: http://www.thesecret.tv/

Mungkin saya termasuk terlambat membaca buku ini. Pertama kali saya melihat buku ini beberapa bulan yang lalu di sebuah toko buku di bandara Adisucipto Jogjakarta. Setelah berkali-kali tergoda untuk melihat, akhirnya beberapa waktu lalu saya putuskan untuk membeli.

Meskipun saya termasuk terlambat membaca buku ini, saya tetap memberanikan diri untuk merekomendasikan anda (yang belum membaca buku ini) untuk membacanya.

Beberapa lembar halaman awal buku ini memberitahukan kepada kita betapa pentingnya untuk selalu berpikiran positif. Dengan berpikiran positif, kita bisa menghindari apa yang tidak kita harapkan dan meraih apa yang kita harapkan.

Dari halaman-halaman awal yang sudah saya lalui, kita diajarkan untuk mengetahui ilmu rahasia yang ada dalam diri kita, dimana diri kita, terutama pikiran kita memiliki kemampuan untuk menarik apa yang kita inginkan. Dengan menguasai pikiran untuk terus termotivasi dan berpikiran positif, tidak kita sadari apa yang kita lakukan juga akan sejalan maju meraih apa yang kita inginkan.

Mereka yang selalu berpikiran tidak mampu mengerjakan sesuatu, pada kenyataannya akan mengalami kesulitan menyelesaikan pekerjaannya. Sebaliknya mereka yang optimis dan yakin bisa, niscaya entah lambat atau cepat akan bisa menyelesaikan masalahnya, hanya tinggal waktu yang menentukan.

Memang nampak seperti tidak mungkin, bagaimana kita bisa melakukannya. Pikiran kita yang tidak pernah berhenti bekerja, kecuali pada saat kita tertidur, harus kita kuasai. Nampaknya di halaman-halaman berikut saya akan menemukan bagaimana cara mengaplikasikan teori-teori tersebut.

Berikut ini adalah 2 clip inspiring quotes, semoga bisa bermanfaat.

Inspiring quote part 1

Inspiring quote part 2

Iklan

5 Responses to “The Secret”


  1. 1 milassalmi
    Agustus 7, 2008 pukul 9:57 am

    Thanks infonya mas! mungkin saya yang selama ini hanya tertarik dengan buku-buku agama saja (krn hati ini nihil, dan ingin mengisi sisa umur dengan meningkatkan iman, mas sehingga tidak memperhatikan yang lain, dengan rekomendasi sampeyan, aq akan membacanya)

    Thanks juga mas! senang kalau yang saya bagikan bisa mendatangkan manfaat

  2. Agustus 7, 2008 pukul 4:28 pm

    Saya sangat setuju Mas. Beberapa kali saya membuktikan kekuatan “The Secret”. Bahkan jauh sebelum membaca buku itu. Hanya memang waktu itu belum tau teori tentang kekuatan Law Of Attraction. Mengalir begitu saja. Setelah membacanya, baru saya menyadari ternyata apa yang saya lakukan selama ini adalah hasil dari Law Of Attraction.
    Buku “The Secret” benar-benar menginspirasi dan memotivasi saya. Salah satu bacaan wajib bagi bangsa yang lagi terpuruk ini. Yang lagi suka gontok-gontokan, suka berprasangka buruk satu sama lain, saling menyalahkan, dan suka pesimis dalam menghadapi krisis multidimensional ini.
    Be Positivie thinking intinya..
    Salam sukses Mas Alex.

  3. Agustus 14, 2008 pukul 7:02 pm

    Wah.. saya juga baru baca the secret dan juga nonton DVD nya.. Pertanyaan yang tersisa adalah: kalau kita sanggup melakukan apa saja dengan kekuatan pikiran, lantas dimana posisi kehendak Tuhan? 🙂

    The Secret memang seperti doping. Abis membacanya saya merasa hidup ini enteng.. Tapi ya itu, pertanyaan seperti di atas sekarang mengambil alih ke entengan itu..

    🙂

    Emmm..kalau menurut saya, mungkin saja kehendak Tuhan adalah Sang Waktu atau Penentu Deadline atau menjadi Sang Juri yang menentukan kapan saat yang tepat untuk memberikan apa yang kita harapkan (selama hal tersebut positif). Bisa jadi juga apa yang kita harapkan tidak diberikan sepanjang hidup kita. Entahlah…

  4. Oktober 26, 2008 pukul 10:58 pm

    Info yang bagus, namun jujur saja The Secret dan LOA sudah terlalu populer dan membosankan. Itu sebabnya saya menulis pelajaran revolusi formula terbaru dari The Secret Law of Attraction yang terfokus pada bidang hubungan pria, wanita, romansa, dan cinta. Silakan cek sendiri di alamat

    http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

    Pembahasan yang lengkap menyeluruh, berikut aplikasi poin yang praktis detil. The Secret Law of Attraction sangat direkomendasikan untuk mereka yang sudah lelah dengan Law of Attraction yang klasik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


B r o a d c a s t o l o g y

JANGAN ASAL COPY - PASTE



Berbagai karya di blog, boleh-boleh saja dikutip atau dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemiliknya, atau paling tidak menyebutkan sumbernya: RadioClinic dot com. Terimakasih.

The copyright of the articles in this blog is owned by Alex Santosa. Permission to republish in print or online must be granted by the author in writing.

Creative Commons License
Hak cipta blog ini dilindungi oleh Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

B e z o e k e r s


tracker

S t a t

  • 551,968 hits

R a d i o p i n i

A r c h i v e s


%d blogger menyukai ini: