26
Apr
08

Podcast Edisi 25 April 2008

Maaf terlambat upload karena ada masalah dengan koneksi internet di kantor Surabaya. Internet Service Provider yang kami gunakan (Radnet) bermain-main dengan bandwith, sehingga kecepatan koneksi di kantor Surabaya mejadi amat sangat lambat.

Opini Anda

Dengan alasan penghematan, pemerintah melepas narapidana lebih cepat, melalui pembebasan bersyarat, cuti menjelang bebas dan cuti bersyarat. Tahun ini, pemerintah mentargetkan pembebasan bersyarat bagi 15 ribu narapidana.  Bagaimana komentar masyarakat? Klik disini untuk mendengarkan.

Visi Indonesia

Corrupted Mind

Korupsi, tidak hanya berkaitan dengan materi. Ada juga yang berkaitan dengan pikiran. Pikiran juga bisa dikorupsi – Corrupted Mind dan pikiran yang sesat masih banyak di Indonesia.Klik disini untuk menyimak lebih lanjut ulasan Kwik Kian Gie.

Effisiensi vs Birokrasi

Kondisi ekonomi global yang tidak menguntungkan menuntut perusahaan untuk melakukan efisiensi. Sayangnya efisiensi dan kreatifitas perusahaan sering berbenturan dengan birokrasi. Klik disini untuk mendengarkan komentar Sofyan Wanandi.

Business Wisdom 718. Helpfull

Kadang ketika ada orang meminta bantuan, kita merasa enggan karena itu bukan urusan kita. Tetapi kalau kita memang bisa membantu, mengapa kita harus enggan menolong? Selengkapnya klik disini.

Iklan

0 Responses to “Podcast Edisi 25 April 2008”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


B r o a d c a s t o l o g y

JANGAN ASAL COPY - PASTE



Berbagai karya di blog, boleh-boleh saja dikutip atau dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemiliknya, atau paling tidak menyebutkan sumbernya: RadioClinic dot com. Terimakasih.

The copyright of the articles in this blog is owned by Alex Santosa. Permission to republish in print or online must be granted by the author in writing.

Creative Commons License
Hak cipta blog ini dilindungi oleh Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

B e z o e k e r s


tracker

S t a t

  • 552,371 hits

R a d i o p i n i

A r c h i v e s


%d blogger menyukai ini: