04
Feb
08

Word of Mouth Selling

bisikMetode promosi tradisional yang masih banyak dilakukan orang adalah Word of Mouth Selling. Diharapkan, konsumen yang puas terhadap sebuah produk dan layanan, akan bercerita ke orang-orang yang dekat dengannya.

Namun, Word of Mouth Selling memiliki kelemahan, yaitu memakan waktu lama, karena satu orang konsumen yang puas tidak selalu mau menceritakan pengalamannya ke orang lain. Kalaupun mau, peluangnya sangat terbatas, dia hanya bisa bercerita kepada beberapa orang saja.

Radio kita bisa membuat Word of Mouth Selling menjadi lebih effektif. Dengan radio, pesan yang ingin disampaikan oleh klien bisa menjangkau lebih banyak orang, bahkan hingga mencapai ratusan ribu pada saat yang bersamaan.

Tugaskan team penjualan untuk menginformasikan hal ini ke klien. Minta klien untuk mencari konsumen yang puas terhadap pelayanan atau produk mereka. Bawa ke studio dan rekam komentar konsumen, kemudian kita kemas menjadi sebuah iklan testimonial dengan durasi antara 1 hingga 3 menit.

viral selling tanadi (bweek)Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Word of Mouth Selling dan Viral Selling, silahkan klik thumbnail di samping.

Iklan

0 Responses to “Word of Mouth Selling”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


B r o a d c a s t o l o g y

JANGAN ASAL COPY - PASTE



Berbagai karya di blog, boleh-boleh saja dikutip atau dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya. Biasakan untuk meminta ijin kepada pemiliknya, atau paling tidak menyebutkan sumbernya: RadioClinic dot com. Terimakasih.

The copyright of the articles in this blog is owned by Alex Santosa. Permission to republish in print or online must be granted by the author in writing.

Creative Commons License
Hak cipta blog ini dilindungi oleh Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 United States License.

B e z o e k e r s


tracker

S t a t

  • 561,702 hits

R a d i o p i n i

A r c h i v e s


%d blogger menyukai ini: